Sabtu, 03 Desember 2016

Perkenalan



Hallo hallo....
Saya pendatang baru dalam dunia per-blog-an ini. Perkenalkan nama saya Adinda Lailan Suraya, saya seorang mahasiswa *cie mahasiswa* (abaikan) Psikologi di Universitas Sumatera Utara. Mahasiswa psikologi yang "katanya" bisa membaca orang(?) padahal sih psikolog itu cuma manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.

Saya membuat blog ini dalam rangka tugas yang di berikan oleh dosen aplikom Ibu Filia Dina dengan dibantu oleh teman seperjuangan yang juga diberikan tugas yang sama yaitu Syifa, Adel dan juga teman-teman lainnya yang memiliki nasib yang sama.

Maapkeun saya yang telah membuat perkenalan(?) yang terlambat ini. Salam kenal dan mari berkreativitas sebebas mungkin tapi tetap dalam batas yang wajar.

Saya akhiri perkenalan yang sedikit aneh ini, selamat beraktivitas dan tetap jaga kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar